Mata Pelajaran : Seni Rupa Hari/Tanggal : Rabu, 07 Mei 2025 Satuan Pendidikan : SD Al Azhar 1 Bandar Lampung Fase/Kelas : A/1 BAB/Tema :6/ Unsur Warna Materi Pembelajaran : Warna Primer dan Warna Skunder Capaian Pembelajaran (CP) : Mengalami Peserta didik memahami unsur rupa di lingkungan sekitarnya dan menyimpulkan hasil pemahaman atas dua unsur rupa. Menciptakan Peserta didik membuat karya seni rupa menggunakan hasil pengamatannya terhadap lingkungan sekitar. Merefleksikan Peserta didik menilai karya dan penciptaan karya seni rupa dengan menggunakan kosa kata sehari-hari. Tujuan Pembelajaran (TP) : Dengan mengamati gambar berbagai jenis warna, peserta didik diharapkan mampu memahami perbedaan antara warna primer dan warna sekunder dengan baik. Assalamualaikum anak sholih/ah.. Bagaimana kabarnya hari ini anak sholeh dan sholehah? Semoga semua sehat selalu, dalam lindungan Allah subhanahu wata'ala ya sayang.. Ayo anak ibu gu...
Mata Pelajaran : Bahasa Indonesia Hari/Tanggal : Selasa/ 06 Mei 2025 Satuan Pendidikan : SD Al Azhar 1 Bandar Lampung Fase/Kelas : A/1 BAB/Tema: 8/ di Sekitar Rumah Materi Pembelajaran : Mengeksplorasi Lingkungan Sekitar Metode Pembelajaran : Tanya Jawab Capaian Pembelajaran (CP): · Menyimak 1. Peserta didik mampu bersikap menjadi pendengar yang penuh perhatian. 2. Peserta didik menunjukkan minat pada tuturan yang didengar serta mampu memahami informasi dari media audio, teks aural (teks yang dibacakan dan/atau didengar), instruksi lisan, dan percakapan yang berkaitan dengan diri, keluarga, dan/atau lingkungan. · Membaca dan Memirsa 1. Peserta didik mampu bersikap menjadi pembaca dan pemirsa yang menunjukkan minat terhadap teks yang dibaca atau dipirsa. 2. ...
Mata Pelajaran : Bahasa Indonesia Hari/Tanggal : Senin/ 05 Mei 2025 Satuan Pendidikan : SD Al Azhar 1 Bandar Lampung Fase/Kelas : A/1 BAB/Tema: 8/ di Sekitar Rumah Materi Pembelajaran : Mengeksplorasi Lingkungan Sekitar Metode Pembelajaran : Tanya Jawab Capaian Pembelajaran (CP): · Menyimak 1. Peserta didik mampu bersikap menjadi pendengar yang penuh perhatian. 2. Peserta didik menunjukkan minat pada tuturan yang didengar serta mampu memahami informasi dari media audio, teks aural (teks yang dibacakan dan/atau didengar), instruksi lisan, dan percakapan yang berkaitan dengan diri, keluarga, dan/atau lingkungan. · Membaca dan Memirsa 1. Peserta didik mampu bersikap menjadi pembaca dan pemirsa yang menunjukkan minat terhadap teks yang dibaca atau dipirsa. 2. ...
Komentar
Posting Komentar